Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

obat herbal china legendaris

| December 04, 2023 WIB
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

 


1. Lo Han Kuo

gambar lo han kuo

Obat tradisional Lo Han kuo berkhasiat untuk mengatasi panas dalam, sariawan, meredakan batuk, sakit/ radang tenggorokan, membantu menghilangkan dahak, hingga menguatkan paru-paru. 

Produk ini tersedia dalam bentuk kotak blok yang di dalamnya terkandung sari buah Lo Han Kou serta tambahan gula tebu. Anda tinggal melarutkan satu blok Lo Han Kuo ke dalam 100 ml air panas dan kemudian diminum. Obat ini dapat diminum 2 kali sehari. 

Beli Lo Han Kuo Infusion 12S di Sini

2. Pien Tze Huang

gambar pien tze huang

Produk ini terbuat dari bahan hewani yang diketahui memiliki berbagai manfaat bagi tubuh, yaitu batu empedu sapi (Niu Huan), kantung sekresi kijang (Mochus), dan empedu ular.

Pien Tze Huang mengobati beberapa penyakit yang berhubungan dengan infeksi atau peradangan serta mempercepat penyembuhan luka operasi.

Penyajiannya dapat ditumbuk atau diblender hingga menjadi bubuk halus. Kemudian di masukan ke dalam 5-6 kapsul kosong sehingga lebih mudah untuk diminum.

Beli Pien Tze Huang di Sini

3. Yunnan Baiyao

gambar yunan baiyao obat cina

Obat tradisional Yunnan Baiyao terbuat dari bahan-bahan herbal yang berkhasiat untuk menghentikan pendarahan baik luar maupun dalam.

Selain menghentikan pendarahan, obat ini umumnya juga digunakan untuk menghilangkan nyeri, bengkak, dan memar. 

Berbentuk kapsul, obat ini dapat diminum anak-anak hingga dewasa sesuai dengan dosis yang sudah ditentukan.

Beli Yunnan Baiyao Kapsul di Sini

4. Die Da Yao Jing

gambar die dao jing

Dikenal sebagai obat merah China, Die Da Yao Jing dapat mengobati luka lecet, luka memar, luka terjatuh, luka benda tajam, mencegah pendarahan sekaligus mencegah terjadinya infeksi.

Perlu diketahui, obat ini hanya untuk pemakian luar tubuh. 

Oleskan secukupnya pada bagian yang sakit, lalu pijat pelan-pelan. Jika digunakan untuk mengobati luka infeksi, tempelkan Die Da Yao Jing dengan kapas 3-4 kalo sehari sampai luka sembuh. 

Beli Die Da Yao Jing 30ml di Sini

5. Fufang Ejiao Jiang 

gambar fufang ejiao jiang

Obat ini berbentuk cairan berwarna coklat dengan rasa manis. 

Fufang Ejiao Jiang, terkenal khasiatnya untuk membantu mempercepat pemulihan setelah sakit demam berdarah, baik digunakan pasien kemoterapi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, serta cocok digunakan wanita untuk melancarkan darah haid yang tidak teratur.

Beli Fufang Ejiao Jiang 20ml di Sini

6. Four Season Medicated Oil 

gambar four season medicated oil

Four Season Medicated Oil merupakan obat tradisional berbentuk minyak yang mampu menghilangkan gejala sakit kepala, flu, diare, sakit perut, dan gatal-gatal akibat gigitan serangga. 

Terbuat dari bahan-bahan alami dengan aroma yang menyegarkan, obat ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Penggunaan produk ini cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan minyak ini pada bagian tubuh yang sakit atau membuat Anda tidak nyaman.

Beli Four Season Medicated Oil 20ml di Sini

7. Golden Throat Lozenges

gambar golden throat lozenges

Golden Throat Lozenges merupakan permen pereda sakit tenggorokan yang dibuat dengan bahan-bahan alami untuk menyegarkan napas. 

Produk ini mengandung buah Luo Han, ekstrak semangka, minyak eucalyptus, menthol kristal, dan berbagai bahan tradisional lain sehingga tidak hanya dapat meredakan sakit tenggorokan tetapi juga dapat menghilangkan dahak. 

Keunggulan dari produk ini adalah dibuat dengan teknik khusus yang dapat larut secara bertahap sehingga tidak mudah cair di mulut. 

Beli Golden Throat Lozenges di Sini 

8. Tianhe Shexiang Zhuanggu Gao

gambar tianhae zexiang

Tianhe Shexiang Zhuanggu Gao dapat membantu melancarkan peredaran darah, merelaksasikan otot dan sendi yang tegang, serta meredakan rasa nyeri persendian, radang sendi, sakit pinggang, nyeri saraf, nyeri otot, keseleo, dan luka memar. 

Cara pakai produk ini sangat mudah, yaitu dengan menempelkan produk pada bagian yang sakit. 

Beli Thianhe Shexiang Zhuanggu Gao di Sini

9. Tian Wang Bu Xin Wan

gambar tian wang bu xi wan

Obat ini banyak digunakan untuk melancarkan sirkulasi darah, menyehatkan fungsi ginjal, dan membantu menenangkan pikiran. Cocok untuk yang mengalami gangguan kesehatan seperti insomnia, jantung berdebar, pelupa dan gelisah. 

Obat tradisional Tian Wang Bu Xin Wan terbuat dari bahan-bahan-bahan herbal sehingga aman dikonsumsi tanpa adanya efek samping. 

Beli Tian Wang Bu Xin Wan di Sini

10. Zheng Gu Shui 

gambar zheng gu shui

Zheng Gu Shui, obat gosok murni yang dapat bekerja cepat mengobati retak, patah tulang, memar, luka, hingga masalah rematik. 

Meskipun aman untuk kulit, pastikan tidak ada luka terbuka, saat akan mengoleskan obat cina ini pada tubuh Anda. 

Beli Zheng Gu Shui 30ml di Sini

11. Liu Wei Di Huang

gambar liu hue di hwang wan

Liu Wei Di Huang dikenal dengan khasiatnya untuk memperkuat fungsi ginjal, mengatasi badan lemas, dan meringankan diabetes.

Obat ini terbuat dari bahan-bahan alami, tetapi bagi ibu hamil dan menyusui perlu konsultasi terlebih dahulu ke dokter sebelum konsumsi obat ini.

Beli Liu Wei Di Huang di Sini

12. Buchang Xiangju Jiaonang

gambar buchang xianju jiaonang

Jika Anda punya riwayat sinusitis baik akut maupunkronis, obat herbal cina xiangju jiaonang adalah salah satu obat yang tepat untuk dicoba. 

Kombinasi herbal di dalam obat ini, memiliki efek analgesik, antivirus, serta anti-inflamasi yang bekerja dengan menghambat perkembangan bakteri, virus, maupun jamur pada rongga sinus. 

Beli Buchang Xiangju Jiaonang di Sini

13. Kingto Limontong Pei Pa Koa

gambar kingto limontong

Kingto Limontong bagus untuk mengencerkan dahak sehingga mudah dikeluarkan dari saluran pernapasan. 

Selain itu, obat ini mampu meredakan batuk, mengurangi peradangan, serta meredakan sesak napas akibat penumpukan dahak di paru-paru. 

Cukup diminum 2-4 kali sehari sebanyak 15ml. 

Beli Kingto Limontong Pei Pa Koa 150ml di Sini

14. Raw Tienchi Tablets

gambar raw tienchi tablet

Raw Tienchi Tablet merupakan produk obat herbal Cina yang terbuat dari ekstrak akar Tienchi Ginseng dan dibentuk tablet. 

Khasiat obat ini yaitu untuk membantu melancarkan sirkulasi darah, menjaga kesehatan jantung, menormalkan tekanan darah, mengurangi kadar lemak darah (kolesterol) tinggi, serta menghentikan rasa nyeri dan pendarahan dalam akibat cedera.

Selain bisa diminum langsung, raw tienchi aman dicampurkan pada makanan atau minuman hangat tanpa mengurangi cita rasa. 

Beli Raw Tienchi Tablets di Sini

15. Pil Po Chai

gambar pil po chai

Pil Po Chai yang sudah dikenal lebih dari 100 tahun di Tiongkok sebagai obat yang ampuh mengatasi diare. 

Khasiat obat ini dipercaya efektif memadatkan feses, mengurangi mual dan muntah, asam lambung, perut kembung karena masuk angin dan masalah pencernaan lainnya. 

Nah, itulah beberapa obat herbal Cina yang sudah sejak lama diketahui dan dipercaya memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan. Jangan lupa penuhi produk keubutuhan sehat Anda di Farmaku dan nikmati promo di setiap minggunya. Semoga bermanfaat!

×
Daftar Isi Update